Scroll to Top

Pelatih Manchester United Berharap Paul Scholes Mau Bertahan

By Fikria / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Paul Scholes Manchester United

Meski hanya tertinggal dua poin, Manchester United tetap harus berusaha keras untuk menyingkirkan rival sekotanya yang kini menjadi pemimpin klasemen Liga Primer Inggris.

Musim ini The Red Devils sudah kehilangan kesempatan angkat piala di Piala Liga dan Liga Champions.

Jika skuad asuhan Sir Alex Ferguson ini berhasil angkat piala di Primer Inggris akan sedikit mengobati krisis gelar yang musim ini tengah melanda Old Trafford.

Bagaimanapun juga krisis gelar tak boleh dibiarkan berlarut-larut dan kembali terulang musim depan. Untuk itu United musti diperkuat skuad terbaik termasuk di dalamnya pemain berpengalaman seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes.

Fergie cukup lega dengan keputusan Giggs, gelandang 38 tahun yang begitu loyal pada klub ini bersedia menunda pensiunnya, setidaknya musim depan ia masih membela United. Di Liga Primer Inggris musim ini, dalam 18 laga Giggs berhasil menyumbangkan 2 gol dan 9 assist.

Sementara rekannya Scholes yang sempat pensiun kemudian kembali diberi kesempatan Fergie untuk tampil lewat laga melawan Liverpool berhasil mempertahankan permainan menawannya. Fergie pun mempercayai Scholes dengan menurunkan di beberapa laga selanjutnya.

Melihat Scholes yang tetap tampil cemerlang, Fergie berharap gelandang 37 tahun ini bersedia mengikuti jejak Giggs untuk menunda pensiunnya.

“Saya tidak ingin membicarakan masa depan Scholes, tapi saya melihat tidak ada alasan dia tidak harus bermain bersama kami pada musim depan,” ujar Fergie.

Dirinya yakin jika keputusan Giggs akan membuat Scholes terdorong untuk bersedia membela United setidaknya untuk satu musim ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda