Scroll to Top

Astrid Tiar Dibeli 150 Juta Oleh Calon Suaminya

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 03 Mar 2012

Astrid Tiar dan AldiHari Sabtu ini (3/3/2012), Astrid Tiar resmi dilamar oleh kekasihnya Gerhard Reinaldi Situmorang atau yang akrab disapa Aldi. Acara lamaran dilaksanakan di kediaman Astrid di Komplek Migas, Kemanggisan Ilir, Jakarta Barat.

“Lamaran ini sebenarnya sama dengan umumnya. Keluarga juga saling berkenalan satu sama lain,” ungkap Astrid Tiar yang ditemui seusai acara seperti yang dilansir Tribunnews.

Prosesi lamaran Astrid dan Aldi yang digelar dengan menggunakan adat Batak itu dimulai pada pukul 10.00. Dalam lamaran tersebut Astrid diberi uang senilai 150 juta oleh Aldi. Uang tersebut diberikan langsung oleh keluarga Aldi kepada keluarga Astrid.

“Istilahnya Sinamod. Itu memang adat. Angka itu tidak turun begitu saja tapi proses tawar menawar, misalnya kalau segini gimana. Nanti pihak keluargaku menawar sampai ada kesepakatan harga. Jadi akhirnya ketemu angka  Rp 150 juta,” ungkap Astrid.

“Uang itu jadi pertanda untuk mengingat ingat bahwa sudah ada yang punya. Jangan  pegang tangan dengan pria lain, begitu sebaliknya,” tambahnya.

Lalu, akan digunakan untuk apakah uang sebanyak itu? Astrid menolak jika uang itu disebut sebagai uang untuk membiayai resepsi pernikahannya.

“Tidak begitu, uangnya bebas aku gunakan untuk apa saja dipakai belanja boleh. Istilahnya kan dibeli,” jelasnya lagi.

Dalam acara lamaran ini juga ditentukan tanggal pernikahan mereka.

“Pemberkatan pernikahan di gereja  sendiri akan dilaksanakan 21 Juli 2012 dilanjutkan dengan pesta adat. Keesokan harinya baru dilakukan resepsi  pada umumnya,” kata Astrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda