Scroll to Top

Astaga! Tas Hermes Ini Harganya 16.8 Miliar

By C Novita / Published on Sunday, 04 Mar 2012

Tas Hermes 16 miliar

Tas wanita keluaran Hermes sudah terkenal dengan harganya yang selangit. Namun yang satu ini akan membuat siapa saja terbelalak karena harganya mencapai Rp. 16 miliar.

Baru-baru ini pengecer tas Hermes di Prancis membuka rahasia akan 4 buah model terbaru totes yang harganya 1.2 juta poundsterling atau US$ 1.5 juta.

Kalau di rupiahkan dengan harga 1 poundsterling sama dengan Rp. 14.000, maka harga tas tersebut mencapai 16.8 miliar.

Keistimewaan yang membuat tas tangan Hermes tersebut dibandrol dengan harga gila-gilaan adalah, tas tersebut dibuat dari emas, yang bertahtahkan ribuan permata.

Ukuran tas tangan/totes ini sebenarnya tidak besar, karena pemakainya nanti mengenakannya hampir seperti gelang.

Tali tas yang mirip gelang permata tersebut nantinya dipakaikan ke pergelangan tangan, sedang tasnya yang menjuntai bisa di pegang dengan telapak tangan.

Benda yang muat masuk di dalam tas mungil tersebut juga tidak boleh lebih besar dari pada kaca mata.

“Kami sedikit gila disini” kata CEO Hermes, Patrick Thomas, kepada majalah The Financial Times, seperti dilansir Dailymail 04/02/12.

Dan saat ditanya kira-kira siapa yang akan membeli tas tersebut, ia menjawab “Saya tidak tahu, tapi mungkin mereka memerlukan 2 pengawal untuk mengawalnya”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda