Scroll to Top

Sound System Padam, Konser Roxette Tetap Keren

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 04 Mar 2012

RoxetteRoxette, duo asal Swedia Sabtu malam lalu (3/3/2012) kembali mengguncang Indonesia melalui konsernya yang diselenggarakan di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta. Dalam konsernya, duo yang beranggotakan Marie Fredriksson pada vokal dan Per Gessle pada vokal dan gitar ini membawakan total 18 lagu.

Penampilan mereka benar-benar memuaskan penggemarnya. Konser tersebut berlangsung dari awal nyaris tanpa cela. Sayangnya saat membawakan salah satu lagu terakhirnya yang berjudul “Listen to Your Heart”, tiba-tiba seluruh sound system padam. Kejadian itu tepat terjadi saat Marie hanya tinggal mengambil nada tinggi untuk menyelesaikan lagu tersebut. Dia tampak begitu kecewa.  Akhirnya, Marie dan Per Gessle menutup konsernya dengan berdiri sambil berdampingan di atas panggung.

Hal itu tentu saja merugikan promotor Big Daddy yang dikenal sering mendatangkan musisi international dan memiliki reputasi yang baik.

“Soundnya tiba-tiba mati dari pihak Roxette.  Kami cuma menyediakan speaker saja. Komputernya tiba-tiba nge-hang. Soal mixer, teknisi, dan lain-lain semuanya dari Roxette,” ujar Arif, perwakilan promotor Big Daddy, di Jakarta, Sabtu, 3 Maret 2012, seperti yang dilansir VIVAnews.

“Mereka sudah minta maaf tadi dan menjelaskan mengenai kejadian tersebut,” tambahnya.

Meskipun cukup kecewa, para penggemar Roxette merasa sangat puas dan terhibur dengan pertunjukkan malam itu.

“Memang jadi tidak klimaks gitu. Tadi Marie terlihat berkali-kali mencoba ngomong ke penonton, tapi mic-nya tetap mati. Tapi yang jelas, Roxette keren deh. Bisa bernostalgia dengan lagu-lagu mereka itu udah luar biasa,” ujar Rendi, salah seorang penonton.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda