Scroll to Top

Tiket Lady Gaga Dijual Mulai 10 Maret 2012

By Ria Tanisa / Published on Sunday, 04 Mar 2012

Lady GagaLady Gaga dipastikan akan segera menghibur penggemarnya di Indonesia pada tanggal 3 Juni 2012. Konsernya akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Konser di Jakarta itu diselenggarakan dalam rangkaian tur dunianya yang bertajuk “The Born This Way Ball” dan mengusung tema “Kingdom of Fame”.

Dalam konsernya nanti, penyanyi yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini akan tampil dengan album terbarunya “Born This Way”. Rencananya, Lady Gaga akan membawakan 26 lagu.  Konser itu diprediksi akan menjadi konser yang sangat megah. Dan demi menyukseskan konsernya, bintang yang sudah lima kali meraih Grammy Award itu membuat panggung yang akan didatangkan dengan menggunakan 2-3 pesawat Boeing 747.

“Gaga akan nyanyi 26 lagu di GBK 3 June ini. Panggungnya sudah selesai buatnya. Kayanya akan dateng pake 2-3 pesawat Boeing 747,” demikian dikutip dari akun Twitter resmi promotor Big Daddy Indonesia, Minggu (4/3/2012) seperti yang dirilis detikHot.

Para penggemar Lady Gaga tentunya sudah tak sabar lagi menanti konser tersebut dan siap membeli tiketnya. Tiket pre-salenya mulai dijual tanggal 10 Maret 2012 mendatang mulai pukul 10.00 WIB di FX Lifestyle X’Center Sudirman, Jakarta, dan secara online di www.myticket.co.id. Harga tiket masing-masing kelas sangat beragam, yaitu Rp 465 ribu, Rp 750 ribu, Rp 1,250 juta dan Rp 2,250 juta. Big Daddy juga akan menyiapkan pintu masuk dan area penonton khusus wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda