Scroll to Top

Ingin Makan di Atas Pohon Ala Tarzan? Datangi Restoran Ini

By C Novita / Published on Sunday, 04 Mar 2012

Di Selandia Baru, tepatnya di Warkworth, Auckland, ada sebuah restoran yang bisa memanjakan impian masa kecil pelanggannya, yaitu makan di atas pohon.

Restoran Pohon

Ya, restoran ini memang didirikan di atas sebuah batang pohon pinus besar, dan berbentuk membulat mirip bawang.

Namanya adalah The Redwoods Treehouse. Jika melihatnya sekilas, yang terlintas dalam pikiran adalah rumah pohon yang dihuni Tarzan, dalam sebuah film produksi Holywood.

Seluruh bagian restoran ini memang terbuat dari kayu, dan tingginya sekitar 10 meter dari permukaan tanah. Sementara diameter restoran ini sendiri cukup mungil, hanya 10 meter saja.

Karena letaknya memang di dalam hutan pinus, transportasi ke restoran tersebut disediakan oleh pihak restoran, berupa bus.

Anda yang takut untuk memanjat pohon, jangan khawatir. Ada tangga sepanjang 60 meter dengan nuansa romantis yang akan membawa Anda masuk ke dalam restoran mungil ini.

Restoran Pohon

Dari dalamnya, pemandangan hutan yang asri di sekitar dapat dinikmati sembari makan hidangan yang sudah disajikan.

Perusahaan yang mempunyai ide membuat restoran unik ini adalah Yellow Pages. Sedangkan desainnya, dikerjakan oleh Pacific Environment Architects.

Desain tersebut berhasil memenangkan penghargaan di bidang arsitektur karena unik dan indahnya.

Namun, tidak diterangkan bagaimana keadaan pelanggan jika hujan turun, sedangkan restoran ini nampaknya tak memiliki atap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda