Scroll to Top

Java Jazz 2012 Hadirkan Stevie Wonder Sebagai Penutup

By Ika / Published on Monday, 05 Mar 2012

Java Jazz Festival 2012 baru saja selesai digelar. Perhelatan musik jazz terbesar tersebut dimulai sejak Jumat (2/3) lalu dan berakhir pada Minggu (4/3) tadi malam. Tak hanya musisi Indonesia saja yang ikut memeriahkan konser JJF, namun setidaknya ada sekitar 50 musisi jazz mancanegara yang juga hadir dan menghibur para penikmat musik di tanah air.

Stevie Wonder

Salah satu penampilan spesial musisi manca yang paling ditunggu-tunggu adalah Stevie Wonder yang dijadwalkan tampil di D2 Djarum Super Mild Hall, JIExpo Kemayoran. Penyanyi asal Amerika yang lihai memainkan piano dan selalu berkacamata hitam tersebut menjadi penutup manis dalam Java Jazz 2012. Bahkan antusiasme penonton sudah terlihat jelas beberapa jam sebelum Stevie Wonder tampil di atas panggung.

Sekitar pukul 21.30 WIB tadi malam, Stevie Wonder muncul dengan mengenakan kemeja abu-abu, lengkap dengan keyboard yang menjadi alat musik andalannya dalam bernyanyi. Ia pun memulai aksinya dengan menyanyikan ‘How Sweet It Is‘ sebagai lagu pembuka.

Dalam kesempatan itu, Stevie Wonder menyanyikan beberapa lagu seperti ‘The Way You Make Me Feel‘, ‘Don’t You Worry Bout a Thing‘, ‘Overjoyed‘, dan masih banyak lagu lain yang dibawakan secara apik oleh penyanyi kelahiran 13 mei 1950 tersebut.

Konser spesial itu berlangsung selama sekitar dua jam, dan di tengah-tengah penampilannya di atas panggung, Stevie Wonder pun sempat memberi pesan yang dalam bagi para penonton.

Such a wonderful night tonight. Tidak ada yang bisa menghalangi untuk berkarya, banyak alat untuk yang buta atau tuli. We have to loving each other, karena ini yang mau saya katakan kepada kalian, ‘You Are the Sunshine of My Life’,” ujarnya seperti dilansir VIVAnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda