Scroll to Top

Ayah Sarah Sechan Tutup Usia

By Ika / Published on Monday, 05 Mar 2012

Pagi ini, Senin (5/3), Sarah Sechan tengah berduka. Ayahandanya, Tony Sechan, dikabarkan telah meninggal dunia akibat penyakit stroke. Kabar duka ini disampaikan sendiri oleh Sarah lewat akun Twitter pribadinya.

Sarah Sechan

 

“Untuk teman dan saudara, maaf saya kasih kabar ini lewat Twitter, karena BB ngadat. Papa meninggal dunia pagi ini, mohon doanya. terima kasih,” ujarnya di Twitter.

Berita duka ini juga dibenarkan oleh manajer Sarah, Tini. Namun sayangnya Tini menolak untuk berkomentar banyak mengenai kepergian ayah presenter tersebut. Namun ia sempat mengungkapkan bahwa ayah Sarah memang sudah cukup lama sakit stroke.

“Iya betul, seperti yang ditulis di Twitter, ayahnya mbak Sarah meninggal, maaf ya belum bisa berkomentar banyak karena itu wewenangnya Mbak Sarah, ya,” kata Tini. “Kalau sakit sih sudah lama, ya, stroke.”

Pada tahun 2011 lalu, Sarah Sechan memang pernah memberitahu publik bahwa ayahnya memang mengidap penyakit stroke. Pernyataan tersebut ia lontarkan untuk membantah rumor yang mengatakan bahwa ayahnya mendadak terserang stroke gara-gara mendengar kabar perceraian Sarah dengan sang suami.

“Ayah saya sakit memang sudah lama. Sudah beberapa tahun kena stroke. Jadi enggak ada hubungannya (dengan kabar perceraiannya),” kata Sarah saat itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda