Scroll to Top

Syahrini Dibayar 3 Kali Lipat Saat Nyanyi Di Luar Negeri

By Ika / Published on Monday, 05 Mar 2012

Penyanyi SyahriniKarir Syahrini sebagai penyanyi solo memang sedang menanjak naik di belantika musik tanah air. Karena itu, tak heran apabila ia sering mendapat undangan untuk tampil menyanyi di berbagai acara, baik off air maupun on air.

Seperti baru-baru ini, mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut terbang ke Macau pada 26 Februari lalu untuk memenuhi undangan dari XL. Penyanyi cantik itu diminta tampil menyanyikan beberapa lagu andalannya di Venetia Ballroom, Macau.

Tampil di luar negeri tentu berbeda dengan manggung di tanah air, termasuk dalam hal honor. Apalagi Syahrini sudah bisa dibilang sebagai penyanyi solo papan atas yang tentunya telah mematok tarif tinggi untuk setiap penampilannya. Dilansir dari DetikHot, dalam sekali tampil di suatu acara di tanah air, Syahrini dikabarkan bisa mendapat honor sekitar Rp75 juta. Maka bila ia diundang ke luar negeri, tentu ia mendapat honor lebih tinggi.

“Bayaran di Macau lumayan besarlah. Alhamdulillah karena di luar negeri, bayarannya tiga kali lipat dari harga biasanya,” kata Reindhy yang merupakan manajer Syahrini.

Penampilan Syahrini sendiri tergolong sukses di Macau dengan sambutan para penonton yang sangat meriah. Menurut Reindhy, penyanyi yang kerap tampil dengan gaya rambut unik tersebut bangga sekali bisa tampil di sana dan membawakan beberapa lagunya.

“Sambutannya luar biasa bagus. Penampilannya Syahrini juga luar biasa bagus. Dia biasa bernyanyi di panggung-panggung internasional dengan venue yang luar biasa bagus, standar internasional. Sehinga dia punya kebanggaan tersendiri bisa tampil di acara tersebut,” kata Reindhy lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda