Scroll to Top

The Muppets 2 Tidak Akan Kembali Dibintangi Oleh Jason Segel

By Arya Azhar / Published on Monday, 05 Mar 2012

muppets

The Muppets memang tidak hanya sukses dalam versi serial televisinya saja. Saat dibuat ulang dalam versi layar lebar, filmnya memperoleh kesuksesan yang sama dengan serial televisinya tersebut.

Dengan bujet produksi yang ‘hanya’ $45 Juta, filmnya meraih keuntungan $88.4 Juta di Amerika saja, dan jika di total dengan pendapatannya dari seluruh dunia menjadi $153 Juta.

The Muppets bahkan untuk pertama kalinya diberikan ijin oleh Komite Oscar 2012 untuk menajdi pembaca nominasi di Oscar pertama dari kalangan ‘non-manusia’.

Karena kesuksesan tersebut, Disney pun langsung berencana untuk membuat sekuelnya. Termasuk mengumpulkan kembali para boneka Muppets dan para jajaran pemain dari film pertamanya.

Sayangnya, Aktor utama dari film ini yakni Jason Segel justru menolak untuk kembali di sekuelnya nanti.

” …Saya telah menghabiskan lima tahun dalam hidup saya (untuk mengerjakan film The Muppets). Setengah dekade yang penuh kerja keras. Dan sekarang saya siap untuk melakukan break dari muppet.” Ucap Segel saat ditanyakan apakah Ia akan kembali di sekuelnya nanti.

Kemunduran Segel dari sekuel The Muppets untungnya tidak diikuti oleh crew lain yang terlibat di film pertamanya untuk kembali di sekuelnya.

Sutradara James Bobin dan penulis naskah Nicholas Stoller tetap akan melanjutkan posisi mereka di film terdahulu.

Belum diketahui apakah Amy Adams yang merupakan lawan main Segel di film The Muppets akan juga mengikuti ‘jejak’ Segel hengkang dari sekuelnya.

Yang jelas, boneka-boneka Muppets seperti Kermit, Miss Piggy, dan kawan-kawannya dipastikan akan kembali meramaikan sekuelnya nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda