Scroll to Top

Pria Lembut Jadi Tren Sekarang Ini

By Ilham Choirul / Published on Monday, 05 Mar 2012

pria lembut

Pria “sejati” identik dengan tubuh kekar, atau bahkan dengan perut six-pack. Namun anggapan ini ternyata luntur seiring perkembangan zaman. Justru, pria masa kini yang dianggap lebih macho adalah berjiwa lembut dan penuh kasih sayang tanpa meninggalkan atribut kelakiannya. Sehingga, buka sekadar mengandalkan penampilan fisik semata.

Hal ini tergambar pada hasil survey yang dilakukan Haagen-Dazs, sebuah produsen es krim. Dari studi itu didapatkan, ada kecenderungan pria sekarang lebih berjiwa lembut. Baik berwajah garang, tampan, atau mellow, kecenderungan itu bisa melekat pada pria bertampang apa pun.

“Wanita masa kini tidak lagi mencari pria keras dan tangguh. Tetapi, memilih pria yang bisa membuat nyaman dengan sifat yang lembut,” kata  Ed Culf, direktur marketing Haagen-Dazs dikutip Daily Mail.

Menurut Culf, kelembutan pria diduga kuat karena kebiasaan mereka sendiri dan pengaruh dari wanita di sekitarnya. Banyak pria yang kini menyukai sesuatu yang romantis. Biasanya hal itu tergambar dari hobinya mendengarkan musik berlirik cengeng atau mellow dan melihat film romantis. Secara psikis, mereka pun turut terpengaruh dengan kelembutan.

Begitu juga pengaruh kekasih turut mengimbas dalam perilaku pria yang kalem. Dalam survey yang diikuti 1.000 responden itu menemukan, banyak wanita yang mengajak kekasihnya terlibat dengan sesuatu yang romantis. Misalnya, mengajak nonton film cinta. Namun, wanita ini tetap menginginkan kekasihnya tetap macho dengan hati yang lembut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda