Scroll to Top

Angelina Jolie Akan Kembali Di Salt 2 Dengan Persyaratan

By Arya Azhar / Published on Monday, 05 Mar 2012

Salt 2 Movie

Seorang Aktris Hollywood yang sudah mencapai taraf ‘tertinggi’ dalam karirnya sepertinya memang sah-sah saja menunjukan ‘kekuatan’nya dalam mengatur sebuah produksi film.

Hal ini seperti yang baru diperlihatkan oleh Aktris seksi Angelina Jolie untuk proyek film terbarunya yang merupakan sekuel film nya di tahun 2010 berjudul Salt.

Saat Kurt Wimmer, penulis naskah film Salt 2 menyerahkan draft terbaru naskah film Salt 2 tersebut kepada Jolie, ternyata Jolie menolaknya karena naskahnya tidak sesuai dengan keinginannya.

Wimmer-pun kemudian akhirnya sekarang sedang mencoba untuk me-revisi naskah yang sudah Ia kerjakan agar sesuai dengan keinginan Jolie.

Seperti juga karakternya dalam Lara Croft : Tomb Raider, karakter nya dalam Salt juga begitu lekat dengan Jolie dan sepertinya memang takkan bisa terganti. Oleh karena itu proyek film Salt 2 ini begitu bergantung kepada kehadiran Jolie.

Film pertamanya sendiri yang mengisahkan tentang agen mata-mata wanita bernama Salt, saat tayang tahun 2010 lalu meraih Box Office sekitar $300 Juta. Sayangnya walaupun telah berhasil ‘mengantarkan’  Salt meraih sukses besar,  Sutradara film pertamanya Phillip Noyce tidak bersedia kembali di film keduanya nanti.

Jolie sendiri selain kemungkinan akan membintangi Salt 2 nanti, juga tengah disibukan dengan produksi film terbaru Disney tentang dongeng Putri Tidur berjdudul Maleficent.

Kita tunggu saja kejutan-kejutan selanjutnya dari wanita berbibir seksi yang merupakan istri dari Brad Pitt ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda