Scroll to Top

Cynthiara Alona Akui Jiplak Lagu Ipin

By Tyas / Published on Monday, 05 Mar 2012

Penyanyi dangdut yang sexy, Cynthiara Alona baru – baru ini tersandung kasus hak cipta. Lagu yang berjudul ‘Cinta Gila’ sebelumnya diakui Alona sebagai lagu yang ia ciptakan sendiri, namun Ipin, basis Rindu Band mengklaim bahwa lagu Alona adalah lagu ciptaannya yang telah dirubah judul dan aransement-nya. Benarkah?

Alona

“Alona itu telah membajak lagu kita, kami melihat sendiri waktu dia di Bukan ‘Empat Mata’ pada 5 Desember 2011. Itu pertama kali kami melihat, kami merasa dia sengaja mengubah judul, aransemen, dan pencipta lagunya. Saya tanya ke mantan manager saya, tapi dia bilang tidak menjual lagu tersebut ke Alona,” kata Ipin seperti dilansir KapanLagi.

Mendengar protes dari Ipin, Alona angkat bicara. Ia mengakui jika lagu ‘Cinta Gila’ bukanlah ciptaannya. Ia mendapatkan lagu itu dari seorang yang bernama, Gober.

“Dia (Gober) jual lagu ke saya, dan dia mengaku lagu itu ciptaannya sendiri,” jelas Alona seperti dilansir Tabloid Bintang.

Lebih lanjut Alona mengungkapkan jika dirinya mendapat lagu itu tidak cuma – cuma. Gober memberikan lagu yang sebelumnya berjudul ‘Pacarku Beristri’ ini sebagai ganti hutangnya pada Alona.

“Gober ini pernah punya utang sama saya sampai Rp 6,5 juta. Lagu tadi aku pakai. Akhirnya aku tulis aja namaku sebagai pencipta lagunya,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda