Scroll to Top

Madonna Belum Beri Jawaban Lamaran Kekasihnya

By Ria Tanisa / Published on Monday, 05 Mar 2012

Madonna-BrahimMadonna diketahui telah menjalin hubungan dengan kekasihnya Brahim Zaibat sejak 2010 silam. Pesona Madonna rupanya telah membuat Brahim bertekuk lutut. Penari asal Prancis itu merasa bahwa hubungannya dengan Madonna sudah sangat nyaman dan serius. Pria berumur 24 tahun tersebut lalu memberanikan diri mengungkapkan keinginannya untuk menikah dengan Madonna. Sayangnya, Madonna tak kunjung memberikan jawaban.

“Brahim meminta Madonna untuk menikah dengannya di Kabbalah Center beberapa minggu lalu, tapi Madonna belum memberikan jawaban,” ujar sumber dilansir Female First, Senin (5/3/2012) seperti yang dirilis detikHOT.

Madonna yang telah berusia 53 tahun itu telah dua kali mengalami kegagalan dalam pernikahannya, yaitu dengan aktor Sean Pean dan sutradara Guy Ritchie. Sebelumnya Madonna mengatakan bahwa dirinya tidak ingin menikah lagi. Dia bahkan lebih memilih untuk ditabrak kereta api daripada harus menikah lagi. Akan tetapi sejak menjalin asmara dengan Brahim, Madonna tampak begitu bahagia. Namun sepertinya Madonna tetap belum yakin ingin menikah lagi.

“Madonna tak mau buru-buru akan sesuatu. Ia sangat bahagia dengan Brahim, walaupun teman-teman dekatnya tak yakin ia siap menikah lagi. Di sisi lain, Madonna sangat takut sendirian. Ini masalah terbesarnya, dan ia suka memiliki pria yang lebih muda dan membuatnya merasa muda,” tambah sumber tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda