Scroll to Top

One Direction Tampil di Kids Choice Awards

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Sensasi boyband internasional , One Direction telah dikonfirmasi untuk tampil di Nickelodeon’s 25thAnnual Kids Choice Awards di Los Angeles hari Sabtu 31 Maret 2012. Mereka juga akan syuting beberapa adegan ekslusive behind the scene ketika tur bareng Big time Rush. Di video, One Direction akan berbagi cerita, rahasia dan musik selama tur.

“One Direction akan tampil di Kids Choice Awards untuk pertama kalinya dan itu akan layak” kata Paula Kaplan, seorang Produser Eksekutif Kids Choice Awards. “Ketika tur dengan Big Time Rush, kita telah melihat popularitas mereka melejit, dan kami sangat gembira untuk memperkenalkan mereka kepada penonton dengan akses eksklusif menjelang acara terbesar kami tahun ini”.

Boyband asal Inggris ini akan menampilkan debut single “What Makes You Beautiful” di Kids Choice Awards yang berlangsung di University of Southern California’s Galen Center dengan Will Smith sebagai host. Single ini juga baru saja menang di ajang Brit Awards di kategori Best British Single dimana video mereka sudah ditonton lebih dari 61 juta pengunjung di youtube dan di download lebih dari 132.000 di minggu pertamanya di Amerika

Sementara itu salah satu personel One Direction, Harry Styles mengakui bahwa usaha mereka di Amerika cukup berat, karena banyak seniman Inggris telah mencoba dan gagal.

Harry menambahkan “Amerika adalah tempat yang besar dan itu akan sulit. Tidak ada yang datang dengan mudah. Banyak orang telah mencoba dan gagal tapi kami akan melihat apa yang bisa kami lakukan”.

Harry baru-baru ini mengakui bahwa ia dan teman-teman di One Direction cukup terkejut banyak fans Amerika hafal semua lirik lagu di album mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda