Scroll to Top

Crapto Tempat Pamer Foto Narsis

By Ibnu Azis / Published on Monday, 05 Mar 2012

Crapto

Budaya narsis adalah kebiasaan baru bagi aktivitas media sosial di tanah air. Pengguna media sosial membagikan foto atau video terkait dengan dirinya ke pelbagai akun media sosial.

Salah satu media untuk menyalurkan budaya narsis ini adalah Crapto. Layanan ini dapat dimanfaatkan untuk berfoto menggunakan webcam dan memublikasikannya.

Dan publikasi ini tak hanya di situs Crapto saja namun juga ke media sosial lain. Sebut saja Facebook atau Twitter. Dan foto yang dipublikasi di Crapto akan disertai dengan komentar.

Nantinya foto tersebut dapat dikomentari pengguna Crapto yang lain. Dan Anda juga dapat memberi komentar pada foto Crapto yang lain pula.

Crapto secara sederhana dapat dikatakan sebagai jejaring sosial berbasis foto. Dan jejaring sosial ini konten utamanya adalah gambar.

Penggunaannya sangat sederhana. Pengguna baru dapat mendaftar dengan cepat dan di laman utama, setelah register pengguna terdaftar dapat melihat stream foto yang baru diunggah oleh pengguna lain.

Nantinya di jejaring sosial foto ini Anda dapat melihat foto-foto lain yang sedang populer serta menjelajah ke pengguna Crapto yang lain.

Berbagi foto di jejaring sosial umumnya menggunakan perangkat kamera telepon. Namun Crapto sepertinya memiliki konsep lain, menggunakan kamera laptop (webcam).

Tren kamera webcam kerap muncul di Youtube sebagai video bukan foto. Apakah tren yang diusung Crapto mampu mematahkan ini? Kita tunggu saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda