Scroll to Top

Atalarik Syah dan Tsania Marwa Bangun Momen Indah

By Ria Tanisa / Published on Monday, 05 Mar 2012

Atalarik Syah-Tsania MarwaPasca menikah awal bulan Februari lalu, pasangan selebriti Atalarik Syah dan Tsania Marwa terlihat makin kompak dan mesra. Marwa sendiri mengaku sangat menikmati hari-hari dengan suaminya yang akrab disapa Arik itu.

“Saya jadi lebih mengenal Arik. Saya menikmati rumah tangga dengan Arik. Ada plus minusnya. Ini hal yang baru,” kata Marwa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/3/2012) seperti dirilis Okezone.

Arik pun merasa bahagia dengan kehidupan pernikahannya itu. Walaupun keduanya sama-sama sibuk, namun mereka tak melupakan kewajiban masing-masing. Bahkan, menurut Marwa, Arik merupakan sosok yang begitu pengertian.

“Kalau pagi saya siapkan kopi dan sarapan. Kalau saya kelelahan, Arik juga enggak segan-segan bikinin saya kopi dan sarapan. Saling mengerti hak dan kewajiban masing-masing saja. Romantis sih sudah pasti,” ungkap Marwa.

Layaknya pasangan pengantin baru, Arik dan Marwa selalu berusaha menciptakan momen-momen romantis setiap harinya.

“Memori yang indah. Kayak rumah kosong itu kami desain bareng-bareng. Diisi dengan alat-alat bareng-bareng. Itu romantis banget. Kalau kita dapat momen yang indah itu sangat romantis, dan tidak ternilai harganya. Membangun momen-momen indah yang bisa dibawa sebagai cerita untuk anak-anak dan cucu kita nanti,” jelas Arik.

“Bukan romantisme buatan yang kami cari, tetapi yang natural. Enggak harus dikhususkan untuk romantis, tapi membangun momen-momen indah,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda