Scroll to Top

Aktor Pemeran Robocop Versi Baru Akhirnya Telah Tepilih

By Arya Azhar / Published on Monday, 05 Mar 2012

Anda masih ingat dengan Robocop? Film yang mengisahkan tentang Polisi setengah manusia-setengah Robot ini begitu terkenal di er 80-an.

Bahkan saking populernya, filmnya juga dibuat serial televisi yang memiliki banyak sekali penggemar termasuk di Indonesia.

Setelah lebih dari 20 tahun, akhirnya sosok Polisi Super ini siap kembali ‘dibangkitkan kembali’ ke layar lebar dalam versi terbaru.

Sutradara yang akan mengarahkan filmnya sudah terpilih yaitu Jose Padilha (Elite Squad dan sequelnya Elite Squad 2). Sedangkan skenarionya ditulis oleh Penulis naskah Grand Torino, Nick Schenk.

Jika di versi aslinya tahun 1987, Robocop diperankan oleh Peter Weller, di versi terbarunya ini Robocop akan diperankan oleh Aktor muda pendatang baru.

Studio MGM baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menemukan pemeran yang tepat untuk peran Robocop. Rupanya peran itu jatuh ke seorang Aktor baru bernama Joel Kinnaman yang dikenal namanya membintangi serial televisi terkenal The Killing.

Joel akan memerankan sosok Polisi yang tewas saat bertugas dan kemudian tubuhnya ‘dirubah’ menjadi robot sehingga mampu hidup lagi dengan tetap menjadi sosok polisi pembela kebenaran bernama Robocop.

Kita tunggu saja bagaimana penampilan Robocop versi terbarunya nanti. Sidomi tampilkan video Robocop versi tahun 1987  untuk kembali mengingatkan Anda ;

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda