Scroll to Top

Roberto Mancini: Menikahlah, Mario!

By Wan Faizal / Published on Monday, 05 Mar 2012

Roberto Mancini sepertinya sudah tidak kuat lagi melihat tingkah laku Mario Balotelli yang selalu saja membuat keonaran. Terakhir, Mancini mendenda Balotelli sebesar 250.000 pounds akibat melanggar jam malam sebelum pertandingan antara Manchester City melawan Bolton Wanderers kemarin.

Adam Johnson-Nasri-Balotelli-Dzeko

Sebelumnya, Balotelli juga tidak diikutsertakan pelatih Timnas Italia, Cesare Prandelli, ketika Gli Azzurri beruji coba melawan Amerika Serikat akibat berbuat indisipliner.

Dengan kemungkinan masih berlanjutnya ulah-ulah aneh yang dibuat Balotelli, Mancini menyarankan agar eks striker Inter Milan itu untuk segera menikah agar emosinya lebih terkontrol.

“Bisa jadi pernikahan akan membantunya dalam hal ini. Mario memang seperti itu. namun tidak ada yang bisa kita lakukan jika ia sendiri tidak menyadari bahwa ia tidak dapat seperti itu terus-menerus,” ujar Mancini.

“Bila Anda seorang pemain profesional, Anda harus tahu bahwa Anda tidak boleh keluar hingga pagi di hari sebelum pertandingan. Ia perlu memahami hal tersebut.”

Untungnya, di pertandingan itu Balotelli mampu membantu City menang 2-0 dimana salah satu gol The Citizens dicetak olehnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda