Scroll to Top

Dirampok, Alexandra Gotardo Rugi Jutaan Rupiah

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 05 Mar 2012

Artis cantik Alexandra Gotardo semalam mendapat musibah. Berniat untuk beristirahat di kediamannya di kawasan Kemang, ia malah disatroni dua perampok yang berhasil membawa kabur belasan juta rupiah.

alexandra gotardo

Kedua pelaku sempat menodongkan pisau pada Alexandra Gotardo. Mereka meminta uang sebesar Rp. 20 juta rupiah.

Karena tidak ada uang di rumah, para pelaku sempat membawa perhiasan berupa anting serta jam tangan kulit berwarna hitam.

Tidak cukup sampai disitu, pelaku juga membawa barang-barang elektronik serta sebuah laptop yang saat itu dipegang oleh Alexandra Gotardo.

Para pelaku kemudian membawa mantan pacar Tio Nugros tersebut ke ATM  BCA di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, menggunakan mobil X-Trail bernopol B 1308 BVF milik Alexandra Gotardo yang ia kendarai sendiri.

Setelah berhasil menguras uang Rp. 8 juta rupiah di ATM, salah satu pelaku sempat berniat melarikan diri menggunakan mobil tersebut.

Entah karena gugup atau kurang mahir dalam menyetir, pelaku malah menabrak pagar. Kesesmpatan tersebut digunakan oleh Alxandra Gotardo untuk berteriak dan meminta tolong. Salah satu pelaku pun berhasil ditangkap satpam ATM.

Kejadian serta penangkapan pelaku ini dibenarkan sendiri oleh Kepala Unit Resmob Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Marcel Martua Raja Silitonga.

“Satu perampok ditangkap oleh satpam yang menjaga ATM, dan satunya lagi kabur, saat ini kami masih menjalani pengejaran satu pelaku yang kabur. Pelaku yang diamankan inisialnya IS usia 19 tahun, sekarang masih menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Uang Rp8 juta pun dibawa kabur.” kata Marcel Martua.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda