Scroll to Top

Sarah Sechan: Tak Ada Firasat Apapun Sebelum Kepergian Papa

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 05 Mar 2012

Hari ini presenter Sarah Sechan ditinggal pergi untuk selama-lamanya oleh sang ayah tercinta Ir. Tonny Sachriar. Yang membuatnya semakin sedih, ayahnya pergi tepat di hari ulang tahun perkawinan yang ke 40.

sarach sechan

Bahkan Sarah Sechan sendiri telah menyiapkan hadiah untuk kedua orang tuanya hari ini dan berencana untuk kumpul-kumpul bersama.

“Jadi rencana saya mau ke rumah bawa kue ultah pernikahan. Tapi akhirnya nggak jadi. Tapi nggak apa-apa, ini yang terbaik juga buat papa karena sudah lama juga dirawatnya,” ujarnya.

Sarah Sechan sendiri terlihat cukup sabar dan ikhlas menghadapi kepergian ayahnya. Namun ia mengakui tak memiliki firasat apapun tentang kepergian ayah tercintanya.

Mantan VJ MTV ini juga bersyukur karena sempat bertemu sang ayah untuk terakhir kali semalam, karena mereka berdua tidak tinggal serumah.

“Nggak sih, nggak ada yang aneh-aneh di luar kebiasaan, semalam almarhum sempat minta minum. Saya sih tinggal memang gak sama orang tua, jadi bersyukur aja saya semalam masih sempet ketemu,” ujar Sarah Sechan.

Almarhum ayahanda Sarah Sechan telah dikebumikan hari ini di taman pemakaman Kampung Kandang, Ciganjur Jakarta Selatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda