Scroll to Top

Promo Film Terbaru di Surabaya, Roy Marten Dirazia Polisi

By Kamila Bawazier / Published on Monday, 05 Mar 2012

Tersiar kabar jika Roy Marten terjaring razia narkoba oleh polisi di sebuah diskotik di Surabaya. Berita ini dibenarkan oleh Gading Marten, namun, ia menjelaskan jika ayahnya tak terbukti menggunakan narkoba.

roy marten

“Kalau di diskotek itu dirazia, itu benar, papa ada di sana dengan beberapa temannya, tapi papa bukan sebagai pengguna. Ada beberapa teman ajak ketemuan, pas ketemuan di sana ada pemeriksaan,” ujar Gading Marten.

Gading Marten pun mengaku kecewa dengan pemberitaan yang beredar dan mengatakan jika ayahnya kembali terjerat narkoba.

Padahal, di Surabaya, Roy Marten sedang mempromosikan film terbarunya yang berjudul Dilema.

“Yang di Surabaya, papa lagi promo film Dilema, tapi mengapa narasinya begitu, itu disayangkan keluarga. Papa ngomong tidak ada apa apa, saya percaya. Saya tenang saja, langsung kontak Papa, Papa bilang biasa saja,” ujarnya.

Razia narkoba tersebut terjadi pada tanggal 3 Maret 2012 di salah satu ruang diskotek Penthouse. Berita terjaringnya Roy Marten dalam razia tersebut sempat membuat heboh karena aktor senior tersebut telah dua kali tertangkap karena kasus yang sama.

Namun dengan dilepaskannya Roy Marten, membuktikan jika dirinya sudah bukan pengguna barang haram tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda