Scroll to Top

Edinson Cavani Jadi Buruan Real Madrid

By Aditya / Published on Monday, 05 Mar 2012

Edinson Cavani

Karir Edinson Cavani bersinar semakin terang saja. Penampilannya yang luar biasa bersama Napoli membuat bomber asal Uruguay ini memancarkan pesona yang membuat banyak klub besar tertarik untuk meminangnya.

Setelah duo klub Inggris, Chelsea dan Manchester City, memperlihatkan gelagat ketertarikan pada Edinson Cavani, kini giliran Real Madrid yang dikabarkan ingin merekrutnya. Seperti dirilis oleh Tribalfootball, klub raksasa Spanyol itu masih terus memantau perkembangan Edinson Cavani. Bahkan, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan telah menyiapkan duit sebesar 45 juta euro demi memboyong pengagum legenda Argentina Gabriel Batistuta itu.

Edinson Cavani sendiri berkali-kali menepis rumor kepindahannya dari Napoli. Pemain berusia 25 tahun ini menegaskan sudah sangat nyaman bermain di Italia bersama Napoli. Bahkan, Edinson Cavani menyebut bahwa Napoli adalah klub besar yang tidak bisa begitu saja diremehkan.

Sejak direkrut dari Palermo pada 2010 silam, Edinson Cavani hingga saat ini sudah menyumbang 41 gol dari 57 penampilan untuk Napoli di Serie A. Jumlah itu belum termasuk kiprahnya di Liga Champions dan Coppa Italia. Saat masih di Palermo pun, Edinson Cavani juga menjadi bomber subur dengan 34 gol dari 141 laga di Serie A.

Pemain bernama lengkap Edinson Roberto Cavani Gomez ini juga cukup tampil cemerlang kala mengenakan kostum kebesaran negaranya. Bersama Uruguay, Edinson Cavani telah mengoleksi 37 caps dengan torehan 11 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda