Scroll to Top

Lady Gaga, Ratu Twitter Sejagad

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Lady Gaga

Lady Gaga menjadi manusia pertama di muka bumi ini yang mampu memiliki 20 juta pengikut di situs microblogging Twitter.

Dengan prestasinya ini, maka Lady Gaga semakin mentasbihkan dirinya sebagai ‘ratu Twitter dunia’. Torehan 20 juta followers berhasil diraih pada Sabtu (03/02/12) waktu setempat.

Hingga berita ini ditulis, @LadyGaga memiliki 20.104.465 followers. Pada bulan Agustus 2010 silam, jumlah pengikut Lady Gaga dengan Britney Spears memiliki selisih yang tak terlalu besar.

Namun nampaknya Britney Spears memerlakukan akun Twitter-nya tidak seperti Lady Gaga. Akun @BritneySpears dijalankan oleh manajemen.

Dan sang diva hanya sesekali berkicau. Ini sangat berbeda dengan Lady Gaga yang sangat aktif berkomunikasi dengan little mosters-nya.

Lady Gaga Stats

Pada Desember 2011 silam, followers Lady Gaga hanya mencapai 17 juta saja. Memasuki bulan Januari 2012, meningkat menjadi 18 Juta. Bulan Februari menjadi 19 juta. Dan Maret menembus 20 juta.

Dengan demikian dapat disimpulkan, jumlah pengikut Lady Gaga dari tiap bulannya hampir bertambah 1 juta followers. Ini berarti @LadyGaga mendapatkan 30 ribu followers baru tiap harinya.

Di belakang Lady Gaga ada nama-nama besar yang siap menyalip. Seperti Justin Bieber (18 juta), Katy Perry (15,7 juta), Shakira (14,5 juta), dan Rihanna (14,4 juta).

Lady Gaga tak hanya berjaya di Twitter. Little monster memberinya 48,8 juta jempol di Facebook dan 830.000 circle di Google+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda