Scroll to Top

Mercedes GP Siapkan Lewis Hamilton Gantikan Michael Schumacher?

By Rheza Fadhlillah / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Lewis Hamilton

Sebuah surat kabar dari Jerman mengabarkan bahwa Mercedes telah mempersiapkan Lewis Hamilton sebagai pengganti Michael Schumacher yang kontraknya akan segera habis di penghujung musim.

Ialah Bild am Sonntag yang menuliskan bahwa Hamilton merupakan rencana B bagi Mercedes apabila juara dunia tujuh kali Schumacher menolak melakukan perpanjangan kontrak dan memutuskan untuk kembali pensiun.

Kabar itu pun dibantah oleh wakil direktur Mercedes motorsport, Norbert Haug, seperti yang dikutip oleh YallaF1.

Haug berkata,”Jika kami memiliki rencana B. Kami tidak dianjurkan untuk membicarakan hal ini ke publik. Sebelum kami berbicara kepada Michael, ini bukanlah sebuah topik.”

Kabar tersebut juga mendapat bantahan dari juru bicara Mercedes yang menyebutkan bahwa itu semua adalah spekulasi. Ia mengatakan saat ini Mercedes belum melakukan negosiasi kepada pembalap manapun dan sedang berfokus kepada awal musim.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar tersebut, bos Formula Satu Bernie Ecclestone sebelumnya telah memprediksi bahwa Hamilton cepat atau lambat akan segera mengakhiri karirnya di Mclaren. Namun, tim mana yang akan menjadi pelabuhannya nanti masih merupakan misteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda