Scroll to Top

Sarah Sechan Selalu Ingat Pesan Sang Ayah

By Ika / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Kemarin, Senin (5/3), Ir. Tonny Sachriar yang merupakan ayahanda Sarah Sechan telah tutup usia karena penyakit stroke yang dideritanya. Walau terlihat begitu tegar, kepergian sang ayah tetap meninggalkan luka yang dalam bagi Sarah maupun keluarga besarnya.

Sarah Sechan

Sarah kemudian mengenang sosok ayahnya yang kini telah pergi. Menurut Sarah, ayahnya adalah orang yang sangat menyenangkan dan suka bepergian. Beliau tidak pernah mengekang anak-anaknya. Sarah bahkan masih ingat sedikit wejangan dari sang ayah ketika beliau masih hidup.

“Papa seneng travelling, ngajarin banyak hal, orangnya juga membebaskan untuk banyak hal. Saya inget banget dia bilang ‘kamu mau jadi apa aja nggak masalah, yang penting yang kamu suka dan bermanfaat untuk orang lain’,” kata Sarah.

Sebelum ditinggal pergi sang ayah, Sarah mengaku tidak memiliki firasat apapun. Namun presenter yang juga pernah menjadi VJ MTV tersebut mengungkapkan bahwa sebelum meninggal, ayahnya sempat memberi pesan terakhir padanya. Sang ayah mengingatkan Sarah untuk melakukan apa yang sudah menjadi impiannya dan selalu menjaga anak-anaknya.

“Papa selalu bilang lakuin apa yang jadi mimpi kamu, yang penting kamu bahagia, dan yang penting dia bilang jaga anak-anak kamu,” kata Sarah sambil menirukan ucapan sang ayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda