Scroll to Top

Saiful Jamil Masih Jadi Tersangka Kasus Kecelakaan Yang Tewaskan Virginia

By Ika / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Awal September 2011 lalu, Saiful Jamil dan keluarganya mengalami kecelakaan di kawasan tol Cipularang, Jawa Barat. Insiden tersebut membuat istri Saiful Jamil, Virginia Anggraeni, tewas di tempat kejadian sebelum sempat dilarikan ke rumah sakit.

Saiful Jamil

Kepergian sang istri saat itu benar-benar membuat Saiful Jamil terpukul, apalagi usia rumah tangga mereka masih cukup baru. Belum selesai rasa berdukanya, Saiful harus kembali menelan pil pahit karena dirinya dijadikan tersangka dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan itu sendiri sudah cukup lama, dan sampai sekarang Saiful Jamil masih tetap menyandang status tersangka tanpa ada kelanjutan kasus dari pihak berwajib. Saiful Jamil pun merasa nasibnya sedang ‘digantung’ oleh kepolisian. Tanpa ada maksud menantang polisi untuk segera menjadikan dirinya terdakwa, Saiful Jamil berharap agar kasus ini cepat selesai.

“Ya, diselelasikan dengan baik, saya digantung. Masalah hukum enggak ada kepastian, ini sudah enam bulan. Masalah kecelakaan ini lama, ya. Saya mohon penegak hukum yang di Purwakarta dilembutkan hatinya,” kata Saiful.

Pihak kepolisian sendiri sempat menuturkan bahwa mantan suami Dewi Persik itu melakukan kelalaian dalam berkendara hingga menyebabkan kecelakaan. Namun penyanyi dangdut tersebut bersikeras bahwa insiden 6 bulan lalu adalah murni kecelakaan, bukan karena kelalaiannya.

“Laporannya sudah selesai, tapi kasus ini bagaimana? Amit-amit jangan dipenjara. Ini pure kecelakaan, saya dikasih mukjizat. Hidup ini dikasih kesempatan sama Allah,” kata Saiful Jamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda