Scroll to Top

Capek di Bandara, Singgah Dulu di Kabin Yotel

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

yotel

Rasa capek di perjalanan akan terasa ketika Anda sudah menempuh perjalanan yang begitu lama. Rasa pegal di kaki, leher, punggung, dan bagian tubuh lain serasa menjadi langganan. Kalau rasa capek sudah begitu akut, sebenarnya harus segera diistirahatkan sebelum menimbulkan risiko kesehatan.

Kalau Anda merasakan capek sewaktu di tiga bandara yang ada di Belanda dan London, Anda bisa beristirahat sejenak di Yotel. Yotel adalah tempat singgah sementara, dengan konsep seperti hotel kapsul yang begitu sohor di Jepang. Mereka yang ingin memakai kamar untuk istirahat akan disediakan sebuah kabin kecil dengan berbagai fasilitas layaknya hotel. Uang sewa sudah termasuk teve flat, kamar mandi, wifi, dan layanan ruang selama 24 jam.

yotel

Meski ruang cukup kecil, Yotel didesain dengan dinding penuh kaca. Sehingga, ruangan pun tampak luas. Sampai pembatas untuk kamar mandi pun di sekat dengan kaca bening separuh badan atas. Hanya saja, kalau yang menginap dalam satu ruang ada dua orang, mungkin agak sedikit mengganggu privasi.

yotel

Di Belanda, Yotel tersedia di Schiphol Airport, Amsterdam. Sementara untuk di London, Yotel berlokasi di bandara Gatwick dan Heathrow. Di luar wilayah bandara, Yotel juga membuka usahanya di Time Square, New York. Untuk urusan kelas, Yotel menyediakan tiga pilihan, yaitu standard cabins, premium cabins, dan twin cabins

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda