Scroll to Top

Adele Tinggal di Rumah Berhantu?

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

AdeleKarir Adele sebagai penyanyi saat ini semakin melonjak di blantika musik dunia. Keberhasilannya ini membuat penyanyi yang populer dengan lagunya “Someone Like You” itu menjadi berlimpah materi. Bahkan menurut sebuah sumber, Adele kini tinggal di rumah mewah seharga 7 juta poundsterling (setara Rp 101 miliar).

Sayangnya, rumah mewah yang ditempati Adele itu dikabarkan berhantu.

“Saya tak berani berkeliaran sendirian di rumah. Saya takut,” tutur Adele pada temannya seperti yang dikutip oleh sebuah media Inggris.

Padahal rumah mewah tersebut begitu besar, memiliki 10 kamar, dua kolam renang dan sebuah chapel. Dulunya, rumah itu adalah sebuah biara. Adele membayar uang sewa 15 ribu poundsterling (setara Rp 216 juta) per bulan untuk tinggal di rumah yang berada di Sussex, Inggris itu.

Sumber tersebut menyebutkan bahwa Adele merasa ketakutan karena dirinya mendengar bunyi-bunyian yang membuatnya melonjak ketakutan. Bahkan, seperti yang dirilis Female First pada hari Senin (5/3/2012), Adele khusus menyewa seorang bodyguard perempuan untuk menemani tinggal di rumah mewahnya itu. Pemenang Grammy 2012 itu membayar bodyguardnya 100 ribu poundsterling (setara 1,4 miliar).

Adele juga menyewa dua orang penjaga di gerbang rumahnya karena dia menemukan jejak langkah kaki di pintu masuk rumahnya.

“Adele sangat senang bisa menyewa rumah mewah itu, tapi ia malah jadi takut tinggal di situ. Dia yakin rumahnya berhantu,” jelas sumber itu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda