Scroll to Top

Yamaha Perkenalkan Mio Fino dan Mio J di Sumatera

By Aditya Mahadika / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Launching Yamaha Mio Fino dan Mio J di Bengkulu. (Dok. YMKI)

Setelah resmi memperkenalkan Mio Fino dan Mio J di Jakarta, Surabaya, dan Bandung, Yamaha akhirnya memboyong skutik anyarnya itu ke Sumatera. Tiga kota disambangi Yamaha akhir pekan lalu yaitu Medan (3 Maret), Palembang dan Jambi (4 Maret).

Di Jambi, pengenalan Mio J dilakukan di GOR Kota Baru, Jambi. Motor skutik termasuk model yang laris di Jambi. Pada bulan Februari lalu, Jambi sukses menjual 1.096 unit Mio J dan di Jambi 815 unit Mio J.

“Berdekatannya waktu launching Mio Fino dan Mio J menguntungkan karena mendongkrak penjualan Mio Fino. Penjualannya terus meningkat. Apalagi masyarakat Jambi menyukai tampilan Mio Fino khususnya varian Classic untuk bergaya karena di sini konsumennya sebagian besar kalangan berduit,” papar Andika Firdaus dari area promosi Jambi.

Yamaha membuka zona teknologi di dua tenda khusus. Di sana pengunjung mendapatkan penjelasan dari pihak Yamaha tentang keunggulan-keunggulan Mio J. Test ride untuk media dan pengunjung juga dilakukan untuk merasakan kenyamanan dan kelebihan-kelebihan Mio J.

Yamaha area Jambi gencar mengenalkan Mio J lewat test ride untuk konsumen melalui diler-diler sejak Februari lalu dan bulan ini. Booth sales pun bertebaran untuk memudahkan pengunjung melihat display Mio J dan membelinya. Fun games, kompetisi dance, lomba menggambar dan mewarnai, kompetisi tech deck (kompetisi skate board dengan tangan) dan recycle perkusi juga mengisi launching Mio J.

Sementara di Palembang, Mio Fino diperkenalkan di Palembang Indah Mall. Untuk menggambarkan target khusus Mio Fino buat wanita, acara puncak diisi DJ dan perkusi oleh wanita dan model-model cantik. Pengunjung juga diberikan kesempatan melakukan test ride. Sebanyak 34 unit Mio Fino terjual, jumlah yang cukup banyak saat peluncuran ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda