Scroll to Top

Men In Black 3 Tampilkan Aksi Will Smith Dalam Trailer Terbarunya

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

men in black 3

Dari tahun 2002 ke tahun 2012 adalah rentang waktu yang cukup lama untuk film Men In Black sampai akhirnya dibuatkan satu sekuel lagi.

Tentu saja bukan hal yang mudah juga untuk mengumpulkan kembali dua bintang utama nya yakni Will Smith dengan kesibukannya yang luar biasa dan Tommy Lee Jones beserta Sutradaranya Barry Sonenfeld. Tetapi akhirnya itu semua terwujud lewat film Men In Black 3 yang siap dirilis pada tanggal 25 Mei 2012 ini.

Seminggu yang lalu Sidomi telah menampilkan Poster terbaru dari Men In Black 3. Kini Pihak Studio baru saja meluncurkan trailer terbarunya.

Trailernya sangat keren dan sekaligus lucu. Menghadirkan aksi dan guyonan-guyonan khas Agent J yang diperankan oleh Will Smith dan berbagai macam variasi alien, termasuk alien raksasa yang berterbangan di tengah kota di penghujung trailer.

Men In Black III ini menceritakan mengenai Agent J (Will Smith) yang harus melakukan perjalanan melintasi waktu (time-travel) ke masa lalu untuk menyelamatkan hidup sahabat sejatinya Agent K (Tommy Lee Jones).

Di masa lalu tersebut Ia akhirnya bertemu dengan masa muda dari Agent K (Diperankan oleh Josh Brolin). Tanpa disadari, apa yang mereka lakukan ini akan merubah sejarah di masa depan

Selain dibintangi oleh ‘Duo Men In Black’ Will Smith dan Tommy Lee JonesMen In Black 3 juga turut diramaikan oleh Alice Eve, Emma Thompson, Johnny Knoxville, dan Josh Brolin.

Film Men In Black 3 ini akan menampilkan lebih banyak aksi dan makhluk-makhluk alien khas Men In Black. Spesialnya semua itu bisa disaksikan dengan teknologi 3D terbaru kali ini, tidak seperti 2 film sebelumnya.

Berikut ini Sidomi tampilkan trailer terabaru Men In Black 3 :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda