Scroll to Top

Esteban Cambiasso Sudah Berikan yang Terbaik Untuk Inter Milan

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Esteban Cambiasso

Dalam laga kandang melawan Catania, Senin (5/3) kemarin, Esteban Cambiasso ditarik keluar pada menit ke-60 dan digantikan oleh Andrea Poli. Cibiran dari tifosi Inter Milan pun terdengar nyaring mengiringi langkah Esteban Cambiasso saat menuju ke tepi lapangan.

Gelandang asal Argentina ini dikecam karena dinilai tampil buruk di laga yang berakhir imbang 2-2 itu. Tak pelak, Esteban Cambiasso pun merasa terpukul atas reaksi pendukung Inter Milan yang jelas-jelas menyakitkan hatinya itu. Saking sedihnya, ia terlihat menangis di bench pemain InterMilan.

Agen sang pemain pun tampil datang membela. Menurutnya, Esteban Cambiasso sudah memberikan yang terbaik untuk Inter Milan. Isakan tangis sang klien menjadi bukti bahwa ia sangat mencintai Nerazzurri.

“Esteban Cambiasso sudah memberikan banyak hal kepada Nerazzurri. Dia sangat terikat dengan klub dan itu dibuktikan dengan tangisannya setelah diganti dalam pertandingan semalam,” kata Peppino Tirri, agen Esteban Cambiasso, kepada TMW.

Peppino Tirri yakin, Esteban Cambiasso akan tabah dan tegar dalam menghadapi semua ini. Kecaman dari Interisti itu tak lain hanya kemarahan sesaat. Inter Milan cuma membutuhkan momen untuk bangkit, dan setelah itu, semua akan kembali baik-baik saja.

”Cibiran-cibiran itu hanya amarah yang semuanya berkaitan dengan momen buruk Inter yang terus berlanjut. Semua orang akan membayarnya, terutama para pemain senior di skuad,” ujar Peppino Terri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda