Scroll to Top

Renata Kusmanto Cium Dwi Sasono, Widi Be3 Cemburu

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Widi Be3 dan Dwi SasonoAktor Dwi Sasono kembali bermain dalam film terbarunya ‘Sampai Ujung Dunia’ bersama Gading Marten dan Renata Kusmanto. Dalam film itu, Dwi berperan sebagai Daud, sahabat dari Gilang yang diperankan oleh Gading Marten dan Annisa yang diperankan oleh Renata Kusmanto. Film itu rencananya akan dirilis pada tanggal 8 Maret 2012 di seluruh bioskop Indonesia.

Kali ini, Dwi Sasono diharuskan beradegan ciuman dengan Renata. Hal inilah yang membuat Widi Mulia, sang istri sempat cemburu, meskipun dia tetap mendukung Dwi untuk melakoni pekerjaannya itu dengan sungguh-sungguh.

“Aku ingetin dia sudah sikat gigi belum. Anggap saja bonus ya. Pekerjaan datang dengan segala intrik. Kita dukung dia sebagai aktor. Kita dukung seluruhnya. Bohong kalau saya enggak cemburu atau terganggu. Tapi kita pikir kalau saya marah malah dia canggung ya,” jelas Widi saat menemani suaminya untuk jumpa pers film ‘Sampai Ujung Dunia’ di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Senin lalu (5/3/2012) seperti dirilis detikHot.

Menurut Dwi, adegan ciuman itu bahkan sempat diulang hingga empat sampai lima kali. Hal tersebut dilakukan karena bisingnya suasana di tempat syuting yang dilakukan di daerah Cilincing, Jakarta tersebut. Dan ternyata, sebelum melakukan adegan itu, Dwi sudah menceritakannya pada istrinya mengenai isi naskah. Dan Widi tidak keberatan.

“Lagian bukan saya yang cium, tapi dicium,” canda Dwi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda