Scroll to Top

Justin Bieber Membeli Rumah Seharga 98 Milyar Sebagai Kado Ulang Tahun ke 18

By Ika / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Justin

Menjadi seorang bintang yang tengah berada di puncak karir tampaknya memang menggiurkan, karena kita akan dengan mudah mendapatkan apapun yang diinginkan. Mungkin hal inilah yang dialami Justin Bieber saat ini.

Bila sebagian besar remaja yang tengah berulang tahun sudah cukup puas dengan merayakannya lewat sebuah pesta besar dan mendapat kado dari orang-orang terdekat, maka Justin Bieber menginginkan hal yang lebih.

Penyanyi yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tersebut membeli sebuah rumah mewah seharga USD10,8 juta atau sekitar Rp98 milyar sebagai kado ulang tahunnya sendiri. Menurut Justin, itu adalah rumah masa depan bagi dirinya dan juga sang kekasih, Selena Gomez.

Rumah Justin

Rumah mewah dengan lima kamar tidur itu menghadap ke Danau Hollywood, lengkap dengan ruang tamu yang sangat luas dengan dinding kaca yang membuat penghuninya bisa menikmati pemandangan luar yang menakjubkan. Tak hanya itu, rumah tersebut juga dilengkapi ruang bioskop pribadi, bar, gym, bahkan ruangan khusus spa.

Hanya saja Justin harus sedikit bersabar bila ingin menempati rumah itu, karena saat ini rumah yang berada di Hollywood Hills tersebut masih ditempati oleh Ashton Kutcher. Mantan suami Demi Moore tersebut memang masih menyewa rumah itu dengan harga USD50.000 per bulan.

Rumah Justin

Rumah mewah itu bukan satu-satunya hadiah Justin di ulang tahunnya yang ke-18. Sang manajer, Scooter Braun, memberi hadiah mewah lainnya berupa mobil Fisker Karma keluaran 2012.

“Kau telah bekerja keras. Aku selalu meneriakimu jangan membeli sesuatu yang mencolok, jadilah rendah hati, dan sekarang aku melanggar aturanku sendiri,” kata Scooter saat memberi hadiah tersebut pada Justin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda