Scroll to Top

Social Break Twitter: dari Kicauan menjadi Permainan

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Social Breaks

Twitter tidak seperti Facebook soal game. Dua media sosial primadona ini memiliki fitur yang sangat berbeda di website masing-masing.

Jika Anda gemar bermain game di Facebook maka akan menemukan beberapa permainan keren nan menghibur.

Seperti Zynga atau Angry Birds. Di Twitter, beberapa permaianan jempolan tersebut tidak akan temukan.

Namun dengan sebuah aplikasi yang bernama Social Break, Anda tetap dapat berkicau sembari bermain game.

Social Break akan mengubah kicauan menjadi sebuah permainan klasik jadul zaman Atari dahulu. Aplikasi ini dibanderol dengan harga USD 0,99 bagi perangkat iOS.

Secara sederhana Social Breaker adalah permainan ringan yang akan mengungkap kicauan di linimasa di setiap blok yang berhasil dihancurkan.

Tujuan utama permainan ini adalah menghancurkan blok yang tersusun rapi dengan warna-warna dan ikon-ikon tertentu.

Apabila blok yang berlabel tanda bintang hancur, sebuah kicauan akan terungkap. Dan permainan akan mengalami jeda sesaat namun tak akan terlalu lama.

Blok-blok yang akan dihancurkan ini memiliki beberapa ikon lain. Tak hanya label bintang. Misalkan saja ikon hati yang akan mengungkapkan kicauan lain jika blok tersebut hancur.

Nantinya tatkala permainan Social Break telah berakhir, seluruh kicauan di linimasa akan dimunculkan. Jadi jangan khawatir terlewatkan tweets dari following Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda