Scroll to Top

Sriwjaya FC Targetkan Menang Atas Mitra Kukar

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

keith kayamba gumbs

Jelang laga kandang melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Kamis (8/3), Sriwijaya FC menegaskan harus mampu meraup 3 poin. Asisten Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, menandaskan, target memenangkan semua laga kandang yang dicanangkan Laskar Wong Kito harus tercapai.

”Target kami poin penuh (saat melawan Mitra Kukar). Target tetap tidak berubah, yakni sapu bersih laga kandang!” tukas Kas Hartadi, Selasa (6/3).

Namun, Keith Kayamba Gumbs dan kawan-kawan tidak boleh memandang remeh Mitra Kukar yang akan menjadi calon lawannya nanti. Meskipun belum begitu kompak, tim asal Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, itu punya kualitas pemain yang terbilang merata di semua lini.

”Mitra Kukar selama ini organisasi permainannya kurang begitu bagus atau belum kompak. Tapi, dari segi kualitas pemain, memang terbilang merata, jadi harus tetap waspada,” pesan Kas Hartadi.

Apalagi, lanjutnya, di skuad Mitra Kukar musim ini bercokol sejumlah mantan pemain Sriwiyaja FC. Jadi, sedikit atau banyak, para pemain itu sudah mengetahui gaya permainan Sriwijaya FC. Mantan awak Sriwijaya FC seperti Arif Suyono, Jajang Mulyana, dan Mahardirga Lasut di musim ini memang membela Mitra Kukar.

Namun, Kas Hartadi tidak merasa cemas. Sebab, timnya tentu saja juga sudah mengenal gaya bermain para mantan pemain Sriwijaya FC itu. Kekuatan Sriwjaya FC pun diyakini akan semakin bertambah karena Mahyadi Panggabean dan Firman Utina sudah bisa dimainkan lagi.

”Tidak masalah jika Mitra Kukar tahu permainan Sriwijaya FC, demikian pula dengan kami yang sudah mempelajarinya. Apalagi pada laga nanti sudah ada Mahyadi Panggabean dan Firman Utina yang terkena akumulasi saat melawan Persisam,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda