Scroll to Top

Juventus Gagal Menang, Gianluigi Buffon Berang

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Gianlugi Buffon

Hasil imbang 1-1 yang diperoleh Juventus di kandang saat menjamu tim semenjana Chievo Verona membuat Gianluigi Buffon geram. Pengawal gawang tim Nyonya Tua ini meminta kepada rekan-rekannya untuk melampiaskan kemurkaan mereka di laga berikutnya, yakni saat melawan Bologna.

“Kita perlu mengubah kekecewaan atas hasil imbang dengan Chievo menjadi suatu kemarahan, dan menunjukkannya di lapangan di pertandingan berikutnya,” tukas kiper utama timnas Italia ini.

“Kami akan mengubah kekecewaan menjadi kemarahan, kami akan menunjukkannya di lapangan di pertandingan berikutnya. Bagi kami, memberikan hasil maksimum adalah dogma!” imbuhnya.

Gianluigi Buffon pantas berang karena Juventus harus menelan hasil seri meskipun hanya melawan klub yang di atas kertas seharusnya bisa dikalahkan. Apalagi Andrea Pirlo dan kawan-kawan sedang bersaing ketat dengan AC Milan dalam upaya perebutan gelar scudetto.

Selanjutnya, Juventus akan menghadapi Bologna yang notabene juga termasuk di bawah mereka. Tapi ingat, Bologna di musim ini adalah salah satu kuda hitam yang paling mengejutkan. Buktinya, tim yang dikapteni mantan pemain Juventus, Marco Di Vaio, ini mampu menjungkalkan Inter Milan dengan skor 3-0 di markas Nerazzurri.

“Bologna kini menanti kami, yang dalam sejarah selalu bekerja keras dan datang dari posisi belakang dengan serangkaian hasil penting. Kami akan menghadapi mereka dengan rasa hormat, tapi juga dengan keinginan untuk bisa terus bermimpi!” tekad Gianluigi Buffon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda