Scroll to Top

Justin Bieber Bicara Tentang Album Baru

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Justin Bieber berharap bisa merubah pikiran negatif orang tentang dirinya dengan album baru. Penyanyi asal Kanada ini telah bekerja keras di album ketiganya yang bernama “Believe“, setelah sebelumnya mencapai banyak keberhasilan internasional dengan debut album “My World“.

Meskipun mendapatkan banyak penggemar dari album sebelumnya, Justin berharap mengubah pikiran orang tentang bakat musiknya dengan album baru ini.

“Kamu tidak akan bisa menduga apapun dari albumku. Ini benar-benar berbeda” jelasnya dalam sebuah wawancara dengan MTV News.

“And it’s new. Ini bukanlah hal yang sama seperti semua orang biasa dengar sekarang di radio. Ini benar-benar menarik menurutku, karena aku bisa keluar dari aliran musikku dan menunjukkan penggemar serta orang lain yang tidak menyukai musikku mungkin mereka bisa menyukainya”.

“Aku tidak mencoba untuk kehilangan penggemar mudaku. Aku tidak mencoba untuk kehilangan penggemar, aku hanya mencoba untuk mendapatkan penggemar dan aku rasa itu jalan terbaik. Disamping mencoba untuk tumbuh dan kehilangan penggemar, kamu akan mendapatkan yang lebih baik dan berkembang dan mendapatkan rasa hormat dari lebih banyak orang”.

Justin sangat bangga dengan album barunya. Bintang remaja ini berharap penggemarnya menghargai kerja keras dan kreatifitas yang sudah dilakukan.

“This new album is crazy. Aku menghabiskan banyak waktu untuk menulis lagu sendiri dan sedang tahap berkembang. Ini sesuatu yang keluar dari hatiku” katanya.

“Aku berharap semua penggemarku dan semua Beliebers (panggilan fans Justin) menyukainya. Dengan album baru saya, Believe, disana ada banyak lagu yang berbeda dan gaya yang berbeda juga. Ini benar-benar fleksibel dan menyenangkan! Single pertamaku akan menjadi luar biasa. Semua orang akan menyukainya”.

Sementara itu, Justin juga dilaporkan membeli rumah yang sekarang disewa Ashton Kutcher di Hollywood Hills untuk tinggal bersama sang pacar, Selena Gomez. Rumah ini menawarkan lima kamar tidur, bar, bioskop pribadi dan gym.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda