Scroll to Top

Ice Age Kembali Di Film Keempatnya Ice Age Continental Drift Bulan Juli Ini

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

ice age 4

Film animasi Shrek sudah berakhir di film keempatnya tahun 2010 lalu, begitupun dengan Toy Story yang juga telah berakhir di film Toy Story 3.

Tetapi ‘perpisahan’ itu sepertinya masih belum berlaku untuk film animasi Ice Age. Setelah film ketiganya tahun 2009 lalu, rupanya petualangan hewan-hewan purba dalam Ice Age masih terus berlanjut, dan di tahun ini film keempat mereka segera akan tayang dengan judul Ice Age : Continental Drift.

Mereka telah berpetualang di tengah kutub utara, di daratan gersang karena kutub telah mencair, sampai ke pulau para Dinosaurus di film ketiga. Di film keempatnya ini Manny, Sid, dan Diego akan berpetualang di tengah lautan melawan sekawanan bajak laut.

Ice Age : Continental Drift mengisahkan tentang masa 2 Juta tahun lalu, saat mengejar kenarinya Scrat membuat pulau-pulau dibumi ini menjadi terpisah-pisah. Kemudian dimulailah petualangan baru untuk Manny, Diego, dan Sid. Sid yang kemudian bertemu kembali dengan nenek buyutnya, sampai kejadian yang membuat mereka semua yang ditawan oleh sekelompok bajak laut.

Ice Age : The Continental Drift akan ditayangkan tanggal 13 Juli 2012. Filmnya diisi suaranya oleh pengisi suara di tiga film sebelumnya seperti John Leguizamo (Sid), Ray Romano (Manny), Denis Leary (Diego), Queen Latifah (Ellie), dan ‘pendatang baru’ diseri Ice Age yakni Jennifer Lopez  (Shira).

Film ini juga masih akan menampilkan maskot dari ‘Ice Age’ yaitu tupai lucu yang tidak pernah berhasil mengejar buah kenarinya bernama Scrat. Trailernya terbarunya yang lucu bisa disaksikan berikut :

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda