Scroll to Top

Pre-Wedding, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo Gunakan Kostum Sepakbola

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Setelah sukses mengadakan acara lamaran pada tanggal 3 Maret yang lalu, Okie Agustina dan kekasihnya Gunawan Dwi Cahyo mengadakan sesi pemotretan pre-wedding di stadion Gelora Bung Karno (GBK).

okie agustina dan gunawan dwi cahyo

Pemotretan yang berlangsung hari ini, 6 Maret 2012 berlangsung lancar dengan suasana hangat dan akrab karena ikut melibatkan ketiga anak Okie Agustina.

Okie Agustina sengaja melibatkan ketiga anaknya karena ini merupakan permintaan dari Gunawan Dwi Cahyo sendiri seperti yang ia utarakan pada wartawan.

“Memang aku yang suruh Okie ajak anak-anak. Jadi sekalian buat foto keluarga juga, enggak cuma jadi foto pre-wedding aja. Biar kebahagiaan enggak hanya aku yang rasain tapi juga anak-anak,”ujar Gunawan Dwi Cahyo.

Konsep foto pre-wedding sendiri merupakan usulan dari Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina sendiri. Ini sesuai dengan profesi Gunawan Dwi Cahyo sebagai pemain sepakbola.

Ada dua kostum yang digunakan pasangan ini. Yang pertama Okie Agustina menggunakan gaun kebaya semi modern rancangan desainer Paula Meliana dari rumah mode Eva Bun, sedangkan Gunawan Dwi Cahyo menggunakan jas formal hitam dengan kemeja putih.

Kostum kedua, Okie Agustina menggunakan baju bola berwarna putih bergaris hijau bernomor punggung 07, sedangkan Gunawan Dwi Chayo menggunakan kostum bola berwarna merah bernomor punggung 13.

Angka-angka tersebut merupakan tanggal pernikahan mereka yaitu 13 Juli 2012. Selain itu 13 merupakan nomor punggung yang dikenakan Gunawan Dwi Cahyo saat bertanding.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda