Scroll to Top

Tak Ada Pertemuan Ariel dan Luna Maya di Luar Kebon Waru

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Beredarnya kabar jika Ariel dan Luna Maya sering bertemu di luar rumah tahanan, segera dibantah oleh pihak Rumah Tahanan Kebon Waru, yang diwakili Amtohari.

ariel

“Itu tidak benar. Menurut pantauan kami dilapangan, Ariel  kemana-mana juga dikawal dan tidak ada laporan seperti itu,” ujar Amtohari.

Saat ini Ariel sedang menjalani proses asimilasi. Ia dizinkan bekerja di salah satu kantor desain grafis . Hal ini menyebabkan beredarnya kabar jika kesempatan diluar tersebut ia pergunakan untuk bertemu Luna Maya.

Menurut Amtohari, selama menjalani proses asimilasi, Ariel selalu berkelakuan baik dan mematuhi semua aturan yang ditetapkan.

“Tidak ada pelanggaran selama kami memantau Ariel menjalani asimilasi, dia kerja dan pulang kembali ke Rutan, ini akan terus berjalan sampai jelang kebebasannya,” lanjutnya.

Amtohari menambahkan jika semua tetap bisa menjenguk Ariel, walaupun ia tengah menjalani proses asimilasi. Hanya saja pertemuannya tetap harus dilakukan di dalam rutan.

“Pengunjung yang mau datang menjenguk datang ke rutan. Itu aturannya,”  tutup Amtohari.

Sebelumnya Ariel dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan Momo ‘Geisha’. Berita ini tersebar karena Momo terlihat beberapa kali menjenguk Ariel di rutan Kebon Waru.

Namun, Momo segera membantahnya dan mengatakan pertemuan keduanya dikarenakan ia tengah menyiapkan sebuah proyek dengan Ariel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda