Scroll to Top

Arema IPL Yakin Kalahkan Ayeyawady United di AFC Cup

By Aditya / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

AFC Cup

Jelang laga perdana AFC Cup melawan Ayeyawady United yang akan digelar pada Rabu (7/3), Arema IPL merasa yakin bisa memenangkan pertandingan. Keyakinan tersebut ditandaskan oleh sang pelatih, Dejan Antonic, meskipun ia mengaku belum begitu mengenal gaya permainan tim asal Myanmar itu.

”Saya tidak mendapatkan informasi secara penuh mengenai tim tamu, dan hanya sedikit dari teman. Meskipun demikian kami optimistis, sebab semua pemain sudah siap,” ucap Dejan Antonic di Malang, Selasa (6/3).

Arema IPL akan bermain di depan publiknya sendiri yakni di Stadion Gajayana yang tentu saja menjadi keuntungan bagi tim asal Malang ini. Apalagi, dua pilar Arema IPL yang baru saja membela Timnas Indonesia dalam lawatan ke Bahrain sudah kembali dan siap dimainkan, yakni Gunawan Dwi Cahyo dan Irfan Raditya.

”Gunawan (Dwi Cahyo) dan Irfan (Raditya) sudah kembali. Kita juga lebih kuat daripada 2-3 minggu yang lalu. Kita pasti bisa menang!” yakin eks pembesut Timnas Hongkong ini.

”Pemain siap 100 persen, dan sudah saya instruksikan untuk disiplin dan konsentrasi penuh selama 90 menit. Oleh karena itu, besok saya ingin menang agar anak-anak bisa keluar dari pressure!” lanjutnya.

Selain Ayeyawady United dari Myanmar, pada gelaran AFC Cup musim ini Arema IPL berada di Grup H bersama dua wakil negara ASEAN lainnya, yakni Kelantan FC asal Malaysia dan utusan Vietnam Navibank Saigon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda