Scroll to Top

Brendan Rodgers: Saya Tidak Mau Melatih Chelsea

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

Dipecatnya Andre Villas-Boas dari kursi manajer Chelsea menimbulkan banyak spekulasi tentang siapa yang akan menggantikan posisi eks manajer FC Porto tersebut.

Brendan Rodgers - Swansea City

Setelah beberapa nama tenar seperti Luiz Felipe Scolari dan Joachim Loew masuk sebagai kandidat, kini muncul satu nama lagi, yakni Brendan Rodgers yang saat ini menjabat sebagai manajer Swansea City.

Meski namanya tak setenar manajer-manajer lain, Rodgers diyakini adalah salah satu manajer muda berbakat di daratan Britania Raya saat ini. Prestasinya bersama Swansea bisa menjadi patokan.

Namun Rodgers buru-buru memberikan pernyataan mengenai kabar tersebut. Ia mengaku tidak akan mau menukangi Ramires dkk dengan alasan jika ia mengambil jabatan itu, maka sama saja ia akan bunuh diri.

“Fokus saya hanya untuk Swansea. Saya berada disini untuk bekerja. Cerita indah kami sejauh ini sangat fantastis dan kami ingin melanjutkannya. Fans tidak perlu panik tentang pemberitaan mengenai saya dan Chelsea,” jelas Rodgers.

“Saya ingin membangun karier saya, bukan untuk menghancurkannya.”

Rodgers sendiri sebenarnya pernah “bermukim” di Stamford Bridge, tepatnya ketika ia bekerja sama dengan Jose Mourinho di The Blues.

Brendan Rodgers - Chelsea

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda