Scroll to Top

We Got Married Syuting di Lombok Bersama Eunjung dan Jang Woo

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 06 Mar 2012

WooJung CoupleSetelah sebelumnya program reality show ‘We Got Married (WGM)’ melangsungkan syuting di Bali, WGM kembali memilih Indonesia sebagai lokasi syutingnya. Kali ini yang dipilih adalah Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pada bulan Mei tahun 2010 lalu, WGM melakukan syuting di Pulau Dewata. Saat itu pasangan Jo Kwon dan Ga In menjalani sesi pemotretan dan menggelar acara pernikahan.

Kali ini, giliran personel T-Ara Eunjung bersama suaminya aktor sekaligus penyanyi Lee Jang Woo.

“WooJung dan kru tinggal di Sheraton Hotel, Senggigi. Total bersama kru adalah 40 orang. Mereka syuting terus,” ujar Aira Sekar Arum pada hari Selasa (6/3/2012) seperti yang dirilis detikHot. Aira adalah salah seorang fans yang mengikuti Eunjung dan Jang Woo sejak pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, WooJung Couple tampak tak dijaga terlalu ketat. Mereka terlihat ramah dan menyapa para fansnya.

“Kita tadi langsung nongkrong di depan hotel sampai halaman. Jang Woo dan Eunjung dari lobi melambaikan tangan ke fans di luar. Dua-duanya ramah,” ujar Aira lagi.

Fans yang datang rupanya memang tidak terlalu banyak. Dengan tidak ketatnya penjagaan pasangan Eunjung-Jang Woo ini, para fans bisa dengan leluasa mengambil gambar mereka, meskipun tetap tidak bisa terlalu dekat. Para fans juga bebas mengikuti kegiatan Eunjung-Jang Woo.

Keduanya dikabarkan akan berada di Lombok hingga tanggal 8 Maret 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda