Scroll to Top

AC Milan Inginkan Cristiano Ronaldo Dengan Harga Wajar

By Aditya / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Silvio Berlusconi

AC Milan tidak menampik keinginan mereka untuk bisa memboyong pemain besar seperti Christiano Ronaldo. Namun, hal itu dapat terwujud apabila harga yang dibanderol untuk pemain Real Madrid tersebut masih dalam batas kewajaran alias masih bisa dijangkau oleh kekuatan finansial AC Milan.

Statement tersebut disampaikan langsung oleh bos besar AC Milan, Silvio Berlusconi, dalam sebuah acara televisi di Italia bertajuk Il Processo di Biscardi. Mantan Perdana Menteri Italia ini tidak bisa menyembunyikan hasratnya ingin memboyong Christiano Ronaldo ke AC Milan.

“Cristiano Ronaldo? Saya tak akan mengatakan tidak (untuk membawanya ke AC Milan),” ungkap Silvio Berlusconi.

Namun, sekali lagi, negarawan penggila bola ini mempersyaratkan harga yang wajar, barulah AC Milan mau merekrut Christiano Ronaldo. Krisis ekonomi yang melanda Eropa menjadi dalih utama yang diajukan Silvio Berlusconi.

Bahkan, apabila dibanderol dengan harga wajar, tidak hanya Christiano Ronaldo saja yang menjadi incaran AC Milan. Ada dua nama pesepakbola top lainnya yang disebut oleh Silvio Berlusconi, yaitu penyerang Manchester City asal Argentina Carlos Tevez dan kapten Arsenal asal Belanda Robin van Persie.

“Tapi saya bersedia jika harganya wajar karena saat ini terjadi krisis ekonomi dan krisis itu tidak hanya terjadi di Italia saja. Begitu juga dengan (Robin) van Persie maupun (Carlos) Tevez,” kata Silvio Berlusconi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda