Scroll to Top

Mario Balotelli Sedih Tak Dipanggil Cesare Prandelli

By Aditya / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Mario Balotelli

Mario Balotelli mengaku merasa kecewa sekaligus sedih karena tidak dipanggil oleh pelatih Cesare Prandelli untuk memperkuat timnas Italia dalam ujicoba melawan Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Laga yang digelar di Genoa, Italia, itu akhirnya dimenangkan oleh tim tamu.

”Saya merasa sungguh kecewa terhadap hal itu (tidak dipanggil ke timnas Italia),” ungkap Mario Balotelli yang kini membela klub Inggris, Machester City.

Cesare Prandelli memang tidak memasukkan nama pemain bengal itu ke dalam skuad tim asuhannya. Keputusan sang pelatih terpaksa diambil sebagai dampak atas tindakan brutal yang dilakukan Mario Balotelli dengan menginjak pemain Tottenham Hotspur, Scott Parker.

Meskipun mengakui tindakannya itu adalah perilaku yang tidak baik, namun Mario Balotelli tetap merasa dirinya tidak pantas mendapat perlakuan yang mengecewakan dari Cesare Prandelli. Bagi mantan penyerang Inter Milan ini, bisa mengenakan kostum kebesaran Italia adalah hal yang paling membanggakan untuknya.

”Bagi saya tak ada lagi kostum yang lebih menarik daripada Italia karena perasaan yang ada ketika mewakili sebuah tim nasional,” ujar pemain muda yang kerap melakukan tindakan kontroversial ini.

Posisi yang ditinggalkan oleh Mario Balotelli di skuad timnas Italia akhirnya diisi oleh pendatang baru, Fabio Borini. Pemain debutan ini memang tampil impresif bersama AS Roma setelah dipinjam dari Parma di awal musim. Namun, peran Fabio Borini tampaknya belum terlihat karena Italia menelan kekalahan dalam laga ujicoba itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda