Scroll to Top

Mikha Tambayong Banting Stir Jadi Penulis Novel

By Kamelia / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

mikha tambayongPenyanyi sekaligus pesinetron Mikha Tambayong rupanya kurang puas dengan karir yang sudah dilakoninya di dunia hiburan.

Gadis manis kelahiran 15 September 1994 ini memang masih terbilang muda. Di usianya yang masih 18 tahun, ia sudah memiliki bakat bernyanyi dan berakting.

Sebagaimana yang dilansir dari halaman detik, Mikha mencoba peruntungannya di dunia jurnalis yakni menjadi seorang penulis novel. Mikha tengah menggarap sebuah novel yang menceritakan tentang pengalamannya sendiri ketika sedang jatuh cinta.

“Lagi menggarap novel tentang first love, ” ungkap Mikha.

Namun pelantung tembang Cinta Pertama itu sebenarnya tidak interest untuk menulis, tapi memang dara manis itu gemar membaca.

Karena itulah menulis sebuah novel merupakan pengalaman baru baginya. Agar hasil tulisan sempurna, Mikha di dampingi seorang pembimbing dan tim penerbit bukunya.

Sedikit bocoran tentang novel perdananya, Mikha mengatakan bahwa novelnya bakal berakhir dengan cerita yang happy ending.

“Karena aku orang yang ceria, akan dibikin akhir ceritanya happy ending,” tutupnya.

Penasaran kan dengan novel buatan Mikha? Apalagi cerita novelnya adalah pengalaman pribadi Mikha… Nah, kita tunggu saja novelnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda