Scroll to Top

Tulisa Contostavlos Malu Terdapat Sex-Toy Bergetar Dalam Tas-nya

By Kamelia / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

tulisa contostavlosBerita memalukan datang dari salah satu juri The X Factor, Tulisa Contostavlos. Bagaimana tidak, ia terlihat sangat malu ketika sebuah sex-toy bergetar dalam tasnya saat hendak check-in di bandara.

Meskipun tengah malu, wanita berusia 23 tahun itu memutuskan untuk memberitahu para fans nya mengenai insiden di bandara itu melalui akun twitternya.

Dalam akun twitternya ia berkata, “Momen paling mengerikan dalam hidupku, check-in di Miami.. koperku bergetar, ‘dapatkah Anda buka dan matikan apapun yang bergetar itu’.. bunuh aku”

Kemudian Tulisa membuka tasnya dan mengeluarkan sebuah Rampant Rabbit yang sedang bergetar.

“Itu sangat memalukan ketika bergetar dalam tasku,” ungkapnya pada The Sun.

Ceritanya Tulisa membeli mainan itu untuk kado pasangannya, namun berakhir memalukan di dirinya sendiri.

Sayangnya kisah cinta Tulisa dan N-Dubz bandmate Fazer ini berakhir pada bulan Januari lalu setelah menjalani masa pacaran 18 bulan.

Ketika meninggalkan bandara Heathrow, Tulisa terlihat memerah. Meskipun demikian ia tetap terlihat cantik dengan kulit kecoklatan menggunakan jeans dipadu blazer abu-abunya. Wah, ada-ada saja ya..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda