Scroll to Top

Perampok Alexandra Gottardo Masih Remaja

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

Alexandra GottardoDua orang yang melakukan perampokan terhadap artis cantik Alexandra Gottardo telah ditangkap. Sebelumnya diberitakan bahwa Alexandra menjadi korban perampokan di rumahnya yang berada di komplek BCS Kemang, Jalan Raya Arco No63, Kemang, Jakarta Selatan pada hari Senin (5/3/2012) dini hari.

Kedua pelaku perampokan itu telah berhasil diringkus oleh polisi pada hari Selasa dini hari lalu (6/3/2012).

“Pelaku ada dua orang, TI dan IS berusia 19 tahun. IS ditangkap oleh security dan diamankan. Sementara TI melarikan diri dan berhasil ditangkap di Citayam, Bogor,” kata AKBP Budi Irawan, Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan dalam jumpa pers nya kemarin.

Kedua remaja itu  merampok karena membutuhkan uang untuk memodifikasi motornya yang akan dibuat nge-trek (balapan liar). Mereka juga telah merencanakan perampokan ini dua hari sebelumnya. Akan tetapi, baik TI maupun IS ternyata tidak mengenali Alexandra sebagai artis.

“Kami enggak tahu dia artis, enggak pernah lihat mukanya di televisi,” kata IS yang juga dihadirkan dalam jumpa pers tersebut seperti yang dikutip dari tabloid bintang.

Selain meringkus dua pelaku perampokan yang masih berstatus sebagai pelajar SMK itu, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, handphone, laptop Mac Book, pisau lipat, iPod dan uang tunai sebesar Rp.7.900.000.

Untuk memperlancar penyidikan, rencananya polisi segera akan memanggil Alexandra untuk menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai saksi korban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda