Scroll to Top

Musuh Spider-Man ‘Venom’ Akan Dibuatkan Filmnya Sendiri

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 07 Mar 2012

venomFilm Superhero yang merupakan versi terbaru Spider-Man dengan judul The Amazing Spider-Man baru akan dirilis pada tanggal 3 Juli 2012 nanti.

Sosok Penjahat (Villain) yang akan ditampilkan dalam film tersebut adalah makhluk kadal hijau mengerikan bernama Lizard.

Villain Spider-Man memang terbilang unik dan memiliki ciri khas masing-masing. Ada Green Goblin, Doc Oct, Sandman, serta tidak ketinggalan Venom.

Villain terakhir yang Sidomi sebutkan tersebut yakni Venom kini ternyata siap dibuatkan filmnya sendiri. Venom sebelumnya sudah pernah muncul di film Spider-Man 3, namun tentu saja tetap tidak terlalu ditonjolkan karena cerita lebih berfokus kepada Spider-Man.

Lewat filmnya sendiri nanti, Venom akan lebih ditampilkan kisahnya lebih detail sejak awal dan akan ditampilkan sebagai karakter ‘anti-hero’ bukan penjahat menyeramkan seperti di komiknya.

Film ini rencananya akan disutradarai oleh Josh Trank, Sutradara yang mengarahkan film Superhero bergaya unik berjudul Chronicle yang belum lama ini dirilis.

Belum diketahui siapa yang akan memerankan sosok Venom kelak. Bisa saja Aktor Topher Grace yang memerankan Venom di film Spider-Man 3 dulu kembali didaulat untuk melanjutkan perannya di versi baru ini.

Setelah Venom, bukan tidak mungkin penjahat-penjahat lainnya dari dunia Spider-Man dan Superhero lain juga akan dibuatkan filmnya sendiri.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda